Connect with us

Gaya Hidup

Jumlah Turis Indonesia Naik Kapal Pesiar Naik 100 Persen

Jumlah Turis Indonesia Naik Kapal Pesiar Naik 100 Persen

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM,

Managing Director Royal Caribbean Cruises Wilayah Asia Pasifik Sean Tracy menyebutkan pertumbuhan turis Indonesia yang berwisata dengan kapal pesiar meningkat hingga 100 persen. "Untuk market Indonesia, kami mengalami pertumbuhan yang fenomenal. Tahun ini Indonesia mencatat rekor pertumbuhan," kata Sean dalam Media Briefing Royal Carribean di Jakarta, Rabu (11/10).

Sean mengatakan bahwa kebanyakan turis Indonesia adalah orang-orang yang mencoba berwisata dengan kapal pesiar untuk pertama kalinya. Potensi wisata kapal pesiar untuk turis Indonesia tentu masih besar.

"Strategi kami adalah dengan mendistribusi lebih banyak ke  agen perjalanan untuk paket wisata Free Individual Travel. Kami juga akan meningkatkan brand awareness Royal Caribbean di kota besar lainnya seperti Medan, Surabaya, dan Bandung," tambahnya.

Pertumbuhan wisata kapal pesiar di kawasan regional sangat signifikan. Sejak 2007 Royal Carribean dengan kapal Rhapsody of The Seas bersandar enam kali di Singapura. Pada tahun 2017, Royal Caribbean dengan kapal-kapalnya Marinas of the Seas, Ovation of the Seas, dan Voyager of the Seas bersandar sebanyak 76 kali. Paket wisata Royal Carribean rute Singapura - Penang dan Singapura - Penang – Phuket bisa dinikmati turis Indonesia. 

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories