Connect with us

Gaya Hidup

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Jaguar F-Pace

Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga Jaguar F-Pace

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku agen pemegang merek Jaguar di Indonesia meluncurkan segmen sport utility vehicle (SUV) andalannya yaitu Jaguar F-Pace, Jakarta (12/10).

Chief Operating Officer PT WAE, Roland Staehler mengatakan bahwa pihaknya akan mengahdirkan mobil SUV dengan kapasitas yang lebih mungil.

“Jaguar F-Pace merupakan model SUV Jaguar terbaik yang pernah ada. Tak hanya popular sebagai SUV premium, mobil ini juga punya gelar terbaik di dunia,” ungkapnya.

Pabrikan asal Inggris itu menghadirkan dua varian  mesin dengan tenaga  2.000 cc 4 silinder twin scroll turbo bertenaga 250 dk dengan torsi 365 Nm dan mesin 3.000 cc V6 supercharge bertenaga 380 dk dengan torsi 450 Nm

Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi 8 percepatan otomatis dan tenaganya disalurkan ke keempat rodanya karena menganut sistem penggerak All Wheel Drive. Jaguar mengklaim bahwa F-Pace bermesin kecil ini mampu berakselerasi 0-100km/jam dalam waktu 6,8 detik. Selain itu, mesin kecil ini diklaim memiliki efisiensi bbm yang baik yaitu 13,5 km/l.

Kemduian untuk fitur interiornya, Jaguar F-Pace dibuat untuk menunjang kenyamanan baik pengemudi maupun penumpang saat berada di dalam kabin dan tampat duduk depannya dapat diatur secara elektrik dalam 10 arah.

Bagaimana dengan harganya? PT WAE membanderol F-Pace bermesin kecil dibanderol dengan harga Rp 1,549 miliar sedangkan varian 3.000 cc dijual Rp 1,999 miliar off the road.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories