Connect with us

Gaya Hidup

6 Tips dan Manfaat Lain Dari Kegunaan Pasta Gigi

6 Tips dan Manfaat Lain Dari Kegunaan Pasta Gigi

Published

on

Photo: Istimewa

FINROLL.COM, Pasta gigi selain biasa kita gunakan sebagai pembersih gigi , rupanya jika dicampurkan dengan minuman kaleng bersoda , rupanya bisa dijadikan sebagai pembersih alat lainnya.

Berikut ini 6 manfaat lain dari kegunaan pasta gigi.

# 1. Pasta gigi yang masih baru

Jika kita ingin lebih praktis , bisa saja kita potong ujungnya , dan diganti ujungnya dengan semacam dispenser. Alhasil kita akan mempunyai odol dengan penutup dispenser , yang tingal ditekan pada saat akan digunakan.

# 2. Sebagai pembersih flek pada tempat cuci tangan

Sediakan botol plastik kosong , tuangkan minuman coca cola kedalamnya , campurkan dengan pasta gigi secukupnya , tutup kembali , di kocok agar menyatu , semprotkan kebagian yang ingin anda bersihkan dan dilap ataupun disikat.

# 3. Pembersih lensa / layar handphone

Nyalakan lilin , ambil sebuah telur dan letakan diatas lilin , sampai ujing kulit lapisan telor sedikit menghitam , ambil dengan kapas lapisan hitam tadi , oleskan pasta gigi dan lapisi kembali dengan kapas tipis , lalu bersihkanlah lensa kamera anda.

# 4. Memaksimalkan penjepit kertas.

Jika pada suatu waktu pasta gigi anda hampir habis , pakailah alat agar bisa "mendorong" sisa odol keatas , kemudian jepitlah dengan penjepit kertas , maka anda akan lebih mudah mengeluarakan sisa odolnya.

# 5. Penambal lubang kecil  didinding.

Oleskan sedikit pasta gigi , untuk menutup lubang paku.

# 6. Menghilangkan goresan dilayar handphone

Oleskan pasta gigi anda  pada kain yang lembut , gunakan sedikit pasta gigi dan mulai membersihkan goresan yang ada dengan cara melingkar-lingkar 1 arah. Setelah rata , bersihkan dengan kain bersih, dan layar handphone anda akan terlihat mulus kembali.

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet ut et voluptates.

Trending Stories