shadow

Financeroll — Minyak brent menuju ke penurunan pertama dalam empat bulanan di tengah kekhawatiran bahwa pemulihan ekonomi Eropa terngah tertahan.

Minyak berjangka turun sebanyak 0,5 persen, memperpanjang penurunan bulan ini menjadi 2,9 persen. Ekonomi Spanyol mengalami kontraksi pada kuartal pertama, membuat negara tersebut masuk ke dalam resesi kedua sejak 2009, National Statistic Institute mengatakan. Menteri negara Spanyol akan mengadakan konferensi pers hari ini mengenai langkah-langkah untuk mengurangi defisit anggaran.

Minyak brent kontrak perdagangan Juni diperdagangkan di level $119,39 per barel, atau turun 44 sen, di ICE Futures Europe Exchange di London terpantau hingga pukul 9:49 pagi waktu setempat. Harga menuju ke penurunan bulanan pertama sejak Desember. premi acuan kontrak Depan bulan minyak Eropa terhadap West Texas Intermediate berada di $14,74, dari $14,90 pada 27 April.

Minyak mentah kontrak perdagangan Juni diperdagangkan di level $104,67 per barel, atau turun 26 sen, di New York Mercantile Exchange. Harga rebound 1,6 persen bulan ini setelah penurunan 3,8 persen pada bulan Maret.

Untuk Berlangganan Sinyal Trading Premium, Silahkan Undang Pin BB 251A2918
shadow

Analisa Teknikal

Analisa Fundamental

0726_mario_draghi_630x420
Zona euro makin dekat dengan stimulus ECB
shadow

Inflasi di zona euro melambat pada Agustus dan tingkat pengangguran di zona ini masih dekat rekor tertingginya, memberikan tambahan tekanan terhadap ECB …


Edukasi

GLOBE
5 Mitos yang Salah Tentang Berbisnis di Negara Berkembang
shadow

  FINANCEROLL – Perubahan global saat ini sedang terjadi. Berkat akses serta penggunaan internet yang lebih mudah dan meningkat, tentunya …


Berita terkait