shadow
Kurs Terbaik

Kurs

Financeroll – Dolar Australia dan New Zealand turun akibat spekulasi akan data yang dirilis besok akan menunjukkan meningkatkan penjualan ritel Amerika membuat dolar lebih menarik perhatian pasar.

Kiwi turun terhadap yen, mengakhiri kenaikan tiga harinya setelah Fonterra Coorperative Group Ltd, perusahaan pengekspor produk susu paling besar di dunia, memangkas target harga susunya. Permintaan akan aussie juga dibatasi sebelum sebuah laporan besok yang diprediksi akan menujukkan peminjaman untuk pembelian rumah turun di Austrialia.

Aussie turun 0,3 persen menjadi 1,0545 per dolar AS. Pada 9 Maret lalu, aussie sempat turun 0,6 persen. terhadap yen, aussie turun 86,78 yen. Kiwi turun 0,4 persen menjadi 81,78 sen AS. Terhadap yen, kiwi turun 67,40 yen.

Penjualan ritel di Amerika diprediksi akan naik 1,1 persen pada Februari, kenaikan paling besar dalam lima bulan terakhir.

Fonterra yang berbasisi di Auckland merevisi prediksi harga susunya menjadi 6,35 dolar New Zealand per kilogram susu padat. Desember lalu perkiraan harga mereka ada di ksiaran 6,50 dolar New Zealand.

Di Australia, peminjaman uang untuk membeli atau membangun rumah dan apartemen diprediksi turun 0,1 persen pada Januari lalu dari bulan sebelumnya.

Reserve Bank of Australia pada 6 Maret lalu menjaga suku bunganya tidak terkoreksi di kisaran 4,25 persen, tepat seperti yang sudah diprediksikan para ahli.

Obligasi pemerintah Australia meningkat, mendorong sekuritas dengan tingkat maturitas 10 tahun turun tujuh poin basis atau 0,07 persen menjadi 3,94 persen. Swap obligasi New Zealand dengan tingkat maturitas dua tahun sedikit terkoreksi di kisaran 3,04 persen. ( Kurs )

Author

halimah

Untuk Berlangganan Sinyal Trading Premium, Silahkan Undang Pin BB 215A2918
shadow

Related Posts